Saturday 28 February 2015

Manfaat Madu Untuk Kulit Wajah Agar Bersih dan Segar

Manfaat Madu Untuk Kulit Wajah Agar Bersih dan Segar - Madu dipercaya memiliki manfaat yang begitu besar untuk pengobatan. Mengonsumsi madu murni secara teratur dapat menyehatkan tubuh dan juga mengembalikan energi yang telah hilang. Selain itu, madu juga dapat dimanfaatkan dalam bidang kecantikan antara lain untuk perawatan kulit wajah dan lulur tubuh. Kali ini saya akan membahas mengenai manfaat madu untuk kulit wajah agar bersih dan segar. Terutama bagi Anda yang memiliki kulit berminyak maupun kering. Untuk itu banyak produk-produk kosmetik yang berbahan dasar dari madu. Akan tetapi biasanya produk yang ditawarkan cukup mahal sehingga banyak yang memilih menggunakan madu alami sebagai bahan untuk perawatan kulit. Hal tersebut karena madu tidak memiliki risiko yang besar seperti perawatan yang lain.

Madu alami mempunyai manfaat yang dipercaya oleh seluruh masyarakat di seluruh belahan dunia. Hal ini dikarenakan madu memiliki kandungan potassium, berbagai macam vitamin, mineral dan antioksidan, yang dapat membuat kulit wajah tampak lebih bersih dan segar. Sekarang manfaat madu untuk kulit wajah sudah semakin banyak digemari. Tak ada salahnya bila Anda ingin mencoba manfaat dari madu dan menjadikannya obat alami untuk kecantikan kulit. Kandungan potassium pada madu dapat dijadikan sebagai pembersih, pelembab bahkan masker untuk wajah. Berikut ini akan dijelaskan lebih lanjut tentang kegunaan madu bagi kecantikan kulit wajah.

manfaat madu untuk kulit wajah

Memiliki kulit yang sehat dan cantik seperti selebriti Hollywood dapat Anda dapatkan dengan mudah dan tentunya tidak perlu merogoh kocek Anda terlalu dalam yaitu dengan cara menggunakan madu. Caranya mudah dan sederhana untuk membuat kulit segar dan bersih yaitu dengan mengaplikasikan madu pada kulit yang Anda inginkan untuk lebih halus secara merata. Anda juga bisa mencampurkan minyak zaitun maupun bahan-bahan alami lainnya. Dengan mengaplikasikan madu dan beberapa bahan alami lainnya madu dapat memiliki banyak manfaat yaitu sebagai pelembab dan pembersih wajah. Sifat pelembab yang meresap air ideal untuk dijadikan sebagai pelembab wajah. Madu juga dapat menjadi pembentuk kolagen yang dapat mengobati bekas luka. Madu memberikan manfaat yang sangat baik dalam jangka panjang.

Madu merupakan bahan alami yang penuh dengan manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Daripada repot facial dan menunggu antrian yang panjang. Mengapa tidak anda coba saja bahan yang alami dan sangat mudah untuk menerapkannya. Cara ini sangat mudah dan nilai lebihnya adalah dapat menghemat pengeluaran. Menggunakan madu dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, dan mencari bahan untuk perawatan dengan madu tidak sulit. Daripada kita pergi ke salon atau tempat perawatan lainnya.

Demikian mengenai artikel tentang Manfaat Madu Untuk Kulit Wajah Agar Bersih dan Segar. Miliki kulit wajah yang segar agar menunjang penampilan Anda.


Facebook Twitter Google+

 
Back To Top